Selasa, 01 Desember 2009

Jenis Usaha

Lia Fauziya
43108010171

Nama Usaha:TREND CELULER
jenis Usaha:CeLULER
diskripsi Usaha:

Sebelumnya Saya bersyukur Alhamdulillah,karena saya telah mempunyai usaha sendiri yaitu usaha dalam bidang celuler.dan usaha ini saya beri nama "TREND CELULER".Awal nya saya hanya coba-coba,karena ajakan teman dan ingin pulsa gratisan.dia mengajakjoin ,akhirnya saya pun join dengan nya.usaha ini sudah saya tekuni kurang lebih satu tahun,Sasaran saya adalah teman -teman mahasiswa dan tetangga di rumah.dan kebetulan dirumah jauh dari konter,yang membuat saya tergerak untukmenekuni usaha ini.di sini saya menyediakan pulsa elektrik dan voucher.Dan Alhamdulillah laba yang saya hasilkan lumayan cukup untuk kebutuhan saya seperti jajan,shopping dll.Dan tentunya sebagian laba yang saya hasilkan di tabung,dan rencananya akan saya gunakan untuk memperbesar usaha saya,dengan mendirikan sebuah konter yang menyediakan pulsa elektrik maupun voucher,jual beli HP dan accesories.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar