Selasa, 01 Desember 2009

Jenis usaha

okis widiyati
43108010143

Nama Usaha : Okies Bakso
Jenis Usaha :Kuliner
Deskripsi
Berawal dari hobi saya makan bakso dan bentuknya yang unik. Oleh karena itu saya ingin membangun usaha sebuah warung dan resto bakso. Yang saya beri nama “OKIES BAKSO” dan pangsa pasar yang akan saya cari adalah mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga para orang tua. Dengan menekankan pada cara pembuatan yang higienis, bersih dan tanpa bahan pengawet (mis:borax dan formalin) saya juga menekankan kepada rasa yang berbeda dan baru kepada konsumen selain rasa saya juga akan membuat berbagai jenis dan aneka bakso di Indonesia misalnya bakso malang, bakso bandung, gepeng, atom, bakso urat,telor hingga aneka isi bakso misalnya aneka buah, sayur dan daging.. sehingga para konsumen tidak merasa bosan terhadap jenis dan bakso yabf hanya satu jenis saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar