Rabu, 25 November 2009

RAHMAWATI
43108010076


Nama Usaha : Rifti Fashion
Jenis Usaha : Pakaian
Deskripsi Usaha :
Saya mempunyai usaha di bidang pakaian, usaha yang saya jalankan ini sudah berjalan 9 bulan. Alasan saya menjalankan usaha ini adalah karena prospek meraih keuntungan atau laba dari usaha pakian ini cukup besar dan menjanjikan.
Di dalam usaha yang saya jalani ini saya lebih memilih pakaian untuk remaja khususnya untuk pakaian Mahasiswi, karena mahasiswi-mahasiswi sangat memperhatikan sekali penampilannya untuk kuliah, terutama dalam berbusana.
Dalam usaha yang saya jalani, modal yang saya perlukan untuk pertama kalinya tidak cukup besar, yaitu hanya 400.000, dengan modal yang tidak besar itu saya dapat membeli beberapa baju untuk dijual kembali pada pembeli.
Dengan usaha kerja keras saya untuk menghasilkan laba dan uang sendiri, akhirnya bisnis yang saya jalani sendiri ini berjalan lancer sampai sekarang, dengan adanya usaha saya ini, saya sudah bias membeli keperluan pribadi saya dengan uang dari keuntungan usaha yang saya jalani. Walaupun saya belum mempunyai took untuk usaha saya, tetapi saya sudah mempunyai nama untuk usaha saya yaitu “Rifti Fashion”, dan semoga saya bias mewujudkan untuk membuka toko denagn nama yang saya sudah buat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar