Senin, 26 Oktober 2009

Tugas Formulir 2 dan 3 BAB 4

Rahmawati
43108010076

Formulir 2

Dalam melengkapi proyeksi dan penilaian diri and, Anda akan dihadapkan pada dua pertanyaan berikut:
1. Apakah saya akan menuliskan masa depan saya seperti yang saya pikikan akan terjadi?
2. Apakah saya akan menuliskan msa depan saya sepeti apa yang saya inginkan?
Mungkin anda akan menggambarkan kondisi masa depan anda sesuai dengan sala satu atau kedua pertanyaan di atas. Tidak aka nada seorang pun yang mengetahui tentang proyeksi tsb selain diri anda endiri, namun anda dapat menceritakannya kepada teman sekelompok atau orang lainnya, jika mau.
1. Usia saya pada:
a. 5 tahun mendatang, 24 tahun.
b. 10 tahun mendatang, 29 tahun
2. Karier saya pada:
a. 5 tahun mendatang, saya ingin berwirausha.
b. 10 tahun mendatang, saya ingin buk usaha sendiri, menjadi pengusaha dalam usaha saya dan memperkerjakan orang lain.
3. Tanggung jawab pekerjan saya pada:
a. 5 tahu mendatang, saya membuka usaha dengan tanggung jawab untuk keluarga.
b. B 10 tahun mendatang, saya bertanggung jawab pada karyawan dan bisnis saya.


4. Penghasilan saya per tahun pada:
a. 5 tahun mendatang, 100 juta
b. 10 tahun mendatang, 300 juta.
5. Milik pribadi saya yang paling berharga:
A. 5 tahun mendatang, Buka restoran diberbagai cabang, ingin mempunyai keluarga kecil.
B. 10 tahun mendatang, Apartemen,Mobil, Menaikkan haji orang tua saya.
6. Pengalaman pad alia tahun terakhir ini yang sangat menyenangkan saya adalah:
Saya mempunyai pengalaman usaha dibidang makana, dengan usaha tsb saya bias membahagiakan orang tua saya, saya bias membeli apa yang saya inginkan tanpa meminta dengan Orang Tua.
7. Pengalaman pada lima tahun terkhir ini yang telah memberikan keberhasilan atau pretasi bagi saya adalah:
Saya bangga dengan diri saya sendiri, karena dengan keberhasilan yang saya capai saya bias memperkerjakan orang banyak, prestasi saya yaitu, saya dapat IPK yang bagus.
8. Selama lima tahun terakgir ini, kejadian hebat yang pernaah saya rasakan, baik dalam pergaulan, pekerjaan atau lingkungan masyarakat adalah:
Selama lima tahun trakhir ini, saya merasakan sush senangnya dalam kehidupan. Dalam pergaulan saya bergaul dengan orang yang memiliki kreativitas Maupin tidak. Setelah saya bekerja untuk menjadi wirausaha, selama menjadi wirausaha banyak hal yang membut saya tidak percaya, seperti saya dapat memperkerjakan orang banyak. Dilingkungan, saya bergaul dengan siapa saja.


Formulir 3

Informasi yang anda tuliskan dalam laihan ini akan membantu anda mengenali siapa sebenarnya anda. Anda akan menggunakan informasi tsb untuk menetapkan tujuab dan rencana anda.
Jawablah prtanyaan berikut:
1. Apa pun yang anda kerjakan saat ii, hal apa yang memberikan:
a. Keberhasilan atau prestasi tertinggi?
Saya sangat bangga dengan diri saya, selama saya kuliah saya bias memiliki IP lebih dari 3, buat saya itu merupakan prestasi yang saya punya.
b. Keberhasilan atau prestasi terendah?
Dalam kegi dupan sehari-hari saya memiliki sifat yang kurang bagus.

2. Kekuatan atau kemampuan yan anda miliki? Hal apa saj pada diri anda yang perlu dikembangkan?
a. Kekuatan atau kemampuan:
- Membuka usaha sendiri
- Ingin membangun Rumah
- Ingin mempunyai Restoran sekaligus pemilik.
b. Bidang yang perlu di kembangkan:
Dalam berusaha, saya akan meilih usaha dalam bidang makanan, fashion.

3. Apa Sebenarnya tujuan hidup anda?
Ingin menjadi orang sukses dan menjadi seorang wirausaha yang mapan.

4. Anda ingin mempunyai kebebasan untuk melakukan sesuatu, apa yang ingin ada lakukan bila mempunyai waktu?
a. Satu jam : Saya ingin berlatih
b. Satu hari : Mengurusi usaha saya.
c. Satu minggu : Memikirkan ide buat usaha saya.
d. Satu Tahun: saya ingin menjadi Wirausahawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar