Selasa, 27 Oktober 2009

Tugas Formulir 2 dan 3

Noor Hiddayah
43108010204

Dalam melengkapi proyeksi dan penilaian ini, anda akan selalu diharapkan pada dua pertanyaan berikut:

1. apakah saya akan menuliskan masa depan saya seperti apa yang saya pikirkan akan terjadi??
2. Apakah saya akan menuliskan masa depan saya seperti apa yang saya inginkan ???

Mungkin saya akan menggambarkan kondisi masa depan saya sesuai dengan salah satu kedua pertanyaan diatas. Tidaka akan ada satupun orang yang mengetahui tentang proyeksi tersebut selain anda sendiri , namn anda dapat menceritakannya teman sekelompok atau orang lainnya jika mau..

1. usia saya pada :
a. 5 tahun mendatang :24tahun
b. 10 tahun mendatang :29 tahun
2. Karir saya:
a. 5 tahun mendatang : menjadi seorang manajer
b. 10 tahun mendatang : menjadi orang yang sukses dalam karir saya
3. Tanggung jawab pekerjaan saya pada:
a. 5 tahun mendatang : terus mengembangkan perusahaan
b. 10 tahun mendatang: mengerjakan semua tugas yang menjadi tanggung jawab saya
4. Penghasilan saya pertahun yaitu:
a. 5 tahun mendatang: 150 juta
b. 10 tahun mendatang: 300 juta lebih
5. Milik pribadi saya yang paling berharga :
a. 5tahun mendatang: keluarga
b. 10 tahun mndatang: perusahaan sendiri
6. Pengalaman lima tahun terakhir ini yang sangat menyenanghkan saya
Adalah: bias lulus SMP dengan nilai bagus, dan bias masuk SMA negri yang saya inginkan, dan melanjutkan ke perguruan tinggi

7. pengalaman –pengalaman pada lima tahun terakhir ini yang telah
memberikan keberhasilan atau prestasi bagi saya adalah :
biasa terus melanjutkan pendidikan saya sampai ke perguruan tinggi

8. selam lima tahun terakhir ini, kejadian –kejadian hebat yang pernah
saya rasakan , baik dalam pergaulan , pekerjaan atau lingkungan masyarakat adalah: (berikan ringkasan termasuk bagamana anda terlibat dalam peristiwa tersebut):
Di dalam keluarga saya selalu mendapatkan motivasi dari keluarga saya, terutama kedua orang tua saya, sehingga saya sampai bisa menjada seperi sekapang

9. lihat kembali proyeksi anda untuk lima atau 10 tahun mendatang .
Saya ingin menjadi orang yang sukses

Formulir 3

Informasi yang anda tulis dalam informasi ini akan membantu anda mengenali siapa sebenarnya anda . anda akan menggunakan informasi tersebut untuk menetapkan tujuan dan rencana anda:

Jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut .
1. Apapun yang anda kerjakan saat ini , hal-hal apa yang apa
Yang memberikan :
a Keberhasilan atau prestasi tinggi??Saya bias kulih
b.Keberhasilan atau prestasi terendah??Saya tidak bias masuk ke perguruan tinggi negri

2. kekuatan atau kemampuan apa yang anda miliki ? hal –hal apa saja pada diri anda yang perlu dikembangkan:
a Kekuatan / kemampuan:
Saya bias melanjutkan pendidikan saya
b bidang-bidang yang perlu dikembangkan :
Bidang usaha
3. apa tujuan hidup anda:
Ingin menjadi orang yang sukses
4. anda ingin mempunyai kebebasan untuk melakukan sesuatu , apa yang ingin anda lakukan bila mempunyai waktu:
satu jam:
saya akan manfaatkan untuk baca buku dan belajar
satu hari:
manfaatkan dengan sebaik-baiknya, ,belajar.
Satu minggu:
Saya akan memanfatkannya dengan berlibur
Satu tahun:
Bekerja dan mencari pengalaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar